INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Juventus dan Atletico Madrid Lolos Ke 16 Besar


Juventus dan Atletico Madrid Sama Kuat tanpa gol
Turin - Pertandingan matchday terakhir Grup A Liga Champions 2014-15 digelar di Juventus Stadium. Tuan rumah Juventus menjamu Atletico Madrid pada Rabu (10/12).

Meski laga diawali dengan tempo tinggi, kedua tim nampak mengendurkan tensi menjelang laga berakhir. Juventus dan Atletico Madrid tampak puas dengan skor tanpa gol karena hasil itu cukup membawa keduanya lolos ke babak 16 besar.

Atletico Madrid yang sudah dipastikan lolos hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara grup. Di sisi lain, Juve harus mengejar kemenangan lebih dari satu gol jika ingin menjadi pemuncak klasemen Grup A.

Pertandingan diawali dalam tempo cepat dan Juventus sudah terlihat ingin mencetak gol sejak awal. Sementara itu, Atletico Madrid lebih banyak menunggu dan mencoba mengancam lewat serangan balik.

Alhasil, pertandingan berjalan cenderung searah dengan Juventus nampak nyaman menguasai bola. Namun Juve tak bisa mengalirkan bola menuju area berbahaya Atleti.

Meski tak banyak menguasai bola, Atleti selalu nampak berbahaya setiap kali melakukan serangan. Atleti terutama terlihat menakutkan ketika mendapat bola mati.

Meski terus beradu serangan, tak banyak peluang yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Memasuki jeda, kedua tim masih belum bisa memecah kebuntuan.

Pada babak kedua, Juve nampak semakin bersemangat untuk membobol gawang Moya. Namun serangan Juve selalu kandas begitu memasuki area berbahaya Atleti. Jika pun tembakan Juve mengarah ke gawang, Moya selalu sigap mengamankan gawangnya.

Tensi dan tempo pertandingan menurun drastis memasuki akhir-akhir pertandingan. Juve terus mendominasi, namun mereka tak lagi memaksakan mengalirkan bola ke kotak penalti Atleti. Tembakan-tembakan Juve lebih banyak dilepaskan dari jarak jauh.

Kedua tim nampak semakin santai jelang pertandingan berakhir. Massimiliano Allegri dan Diego Simeone bahkan tidak melakukan pergantian pemain sama sekali dalam pertandingan ini. Pada akhirnya, kedua tim nampak puas bisa meraih hasil imbang tanpa gol ini.

Pertandingan lain di Grup A antara Olympiakos melawan Malmoberakhir dengan skor 4-2. Artinya, Juventus lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner up grup A. Sementara itu, Atleti tetap kokoh di puncak.

Sumber : bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :