INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Real Madrid Sempurna di Fase Grup Liga Champions


Pemain Madrid rayakan gol
Madrid - Real Madrid memungkasi laga terakhir grup B Liga Champions dengan sempurna. Menjamu Ludogorets Razgrad di Santiago Bernabeu, Rabu (10/12), mereka berhasil menang telak 4-0!

Madrid bisa bermain dengan santai di laga ini. Empat gol yang mereka hasilkan dibagi rata oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Alvaro Arbeloa dan Alvaro Medran.

Madrid dan Ludogorets bermain tanpa beban kali ini. Sebab, apapun hasil akhir laga ini tak berarti apa-apa lagi bagi mereka, terlebih bagi sang tamu. Mereka memang sudah dipastikan out dari kompetisi ini.

Wakil Bulgaria itupun bermain lepas dan bahkan berani melakukan pressing tinggi pada Madrid. Los Blancos pun sempat sedikit kesulitan menembus pertahanan sang tamu. Namun, pada akhirnya pertahanan sang lawan bisa mereka tembus juga.

Isco sempat menghadirkan ancaman pada menit ke-14 dan diikuti dengan Ronaldo pada menit ke-16. Namun belum ada gol yang tercipta. Namun dua peluang itu mampu dibalas oleh Misidjan pada menit ke-18. Ia berhasil melepas sepakan keras hasil dari serangan balik kilat. Namun, bola itu masih bisa ditepis oleh Navas.

Satu menit kemudian, Ludogorets bermain dengan 10 pemain setelah Marcelinho diusir wasit dengan kartu merah langsung. Ia menahan laju bola dengan tangannya di kotak penalti. Eksekusi penalti diambil oleh Ronaldo. Superstar asal Portugal itu pun dengan mudah bisa menaklukkan Stoyanov tepat pada menit ke-20. 1-0 Madrid memimpin.

Kehilangan satu pemain membuat Madrid kian leluasa menekan Ludogorets. Namun, baru pada menit ke-38 mereka bisa mencetak satu gol tambahan. Kali ini, giliran Bale yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Wales itu berhasil menanduk bola hasil sepak pojok Toni Kroos dengan sempurna. 2-0 El Real memimpin.

Hingga turun minum, gol itu menjadi gol terakhir yang tercipta di babak pertama.

Keadaan tak berubah di babak kedua. Real masih dominan dan Ludogorets masih harus berjuang keras agar tak kebobolan lagi.

Sejumlah ancaman pun mereka hadirkan ke arah Stoyanov. Seperti di menit ke-68, ia dipaksa bekerja keras untuk menahan sepakan Hernandez di dalam kotak penalti. Di menit ke-73, serbuan Madrid bahkan nyaris berbuah gol. Sayang, tandukan Arbeloa hanya menerpa mistar gawang saja.

Namun, Arbeloa akhirnya bisa menyumbangkan gol juga pada menit ke-79. Lagi-lagi, gol ini datang dari skema tendangan pojok. Bola liar hasil sepakan Ronaldo berhasil ditendang oleh bek kanan ini walau Stoyanov sempat mencoba menghalaunya. 3-0 Madrid menjauh.

Ludogorets kian tak berkutik menghadapi serbuan Madrid yang bermain kian lepas. Hasilnya, di menit ke-88, gawang mereka kembali kebobolan. Kali ini yang mencetak gol adalah Medran. Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol dengan tendangan kaki kirinya.

Gol itu pun menjadi penutup laga tersebut. Madrid menang dengan skor telak 4-0 atas Ludogorets. Ini adalah kemenangan ke-19 beruntun yang mereka dapatkan di semua ajang. Skuat asuhan Carlo Ancelotti itu pun kian kokoh di puncak klasemen Grup B dengan poin 18, tanpa pernah terkalahkan atau meraih hasil seri sekalipun.

sumber : bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :