INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Restoran Roller Coaster Terumit di Dunia Tak Perlu Pelayan

Restoran rollercoaster terumit di dunia
BAGAIMANA jika Anda datang ke restoran dengan pelayanan berbeda? Ada sebuah restoran yang mengantarkan pesanan Anda dengan cara diluncurkan ke meja dengan jalur spiral dan berliku.

Restoran yang memiliki konsep roller coaster terbesar di dunia ini berada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Restoran ini memiliki lajur roller coaster yang rumit hingga tidak memerlukan lagi pelayan.

Restoran roller coaster ini disebut Rogo dan terletak di Mal Yas Abu Dhabi. Tempatnya seluas 14.000 kaki persegi dengan 30 lajur roller coaster. Di dalamnya tersedia 378 kursi dengan menggabungkan perangkat digital untuk pemesanan para pelanggan.

Rogo menyediakan berbagai makanan mewah dari berbagai belahan dunia, sepertiTornado Burger, Upside-Down New York-Style, Warm-Baked Cheesecake, danSticky Date Pudding with Salted Caramel Ice Cream. Setelah tahu makanan yang Anda inginkan, Anda hanya perlu menekan tanda di perangkat digital. Pesanan pun akan datang meluncur ke meja Anda, seperti dilansir Thedailymeal, Rabu (10/12/2014).

sumber : okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :