INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Chelsea berhasil menang 2-3 di kandang Harimau Hull City

chelsea, inggris, sepakbola, olahraga, sport,

KantoMaya News, London - Sempat membuat kesalahan fatal sehingga gawang Chelsea kebobolan gol kedua di babak pertama, penjaga gawang Thibaut Courtois bermain luar biasa bagus mengantar Chelsea menang 2-3 atas tuan rumah Hull City pada pertandingan Minggu sore waktu setempat, 22 Maret 2015, atau Senin dini hari WIB, 23 Maret 2015.

Tiga gol kemenangan Chelsea itu dicetak oleh Eden Hazard pada menit kedua, Dego Simeone menit kesembilan, dan loic Remy menit ke-77. Dua gol balasan Hull City dicetak Ahmed Elmohamady menit ke-26 dan Abel Hernandez menit ke-28.

Penyelamatan gemilang dilakukan oleh Courtois mementahkan sejumlah peluang emas yang diperoleh tuan rumah Hull City. Satu di antaranya pada menit ke-64 ketika Elmohamady yang berdiri bebas di sisi kiri dalam kotak penalti melepaskan tendangan keras. Curtois mengeblok tendangan keras kaki kanan Elmohamady itu. Bola mental liar itu disambut tendangan kaki kanan Jake Livermore dan diblok lagi oleh Courtois. Bola kembali mental dan disambut tendangan kaki kiri Gaston Ramirez, dan lagi-lagi diblok Courtois sehingga bola mental keluar lapangan.

Karena itu, acungan jempol pantas diberikan kepada Courtois sehingga Chelsea pulang dengan nilai penuh tiga. Dengan tambahan nilai tiga ini Chelsea kian kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan nilai 67 atau terpaut enam poin dari Manchester City di urutan kedua.

Chelsea sudah 29 kali bertanding, 20 kali menang, 7 kali imbang, 2 kali kalah. Hull City di posisi ke-15 dengan nilai 28, hasil 30 kali bertanding, 6 kali menang, 10 kali imbang, 14 kali kalah.

Chelsea masih memiliki sembilan pertandingan sisa dan peluangnya semakin terbuka untuk merebut trofi juara kompetisi Liga Primer Inggris 2014-2015.

Sumber : TEMPO.CO
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :