INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Fans Liverpool Nyanyikan Namanya di Anfield, Torres Emosional


KantoMaya News - Fernando Torres mengaku dirinya kaget dan emosional ketika mendapati para fans Liverpool menyanyikan lagunya ketika ia berlaga di laga amal di Anfield, Minggu (29/03).

Torres, bersama sejumlah mantan dan legenda Premier League lainnya turut berpartisipasi dalam ajang amal yang diprakarsai oleh Liverpool FC Foundation. Ia memperkuat tim yang dikapteni oleh Steven Gerrard dan berduet bersama Luis Suarez.

Kepergian Torres ke Chelsea pada tahun 2011 membuat banyak fans yang marah dan kecewa. Namun, ketika ia berlaga di pertandingan tersebut, tak ada yang mencemoohnya. Bahkan, para fans justru menyanyikan chants alias lagu-lagunya beberapa kali. Mendapati hal tersebut, Il Nino mengaku kaget.

"Tadi sangat emosional. Saya bahkan tak tahu bagaimana untuk bereaksi. Saya tak menyangka mereka untuk menyanyikan lagu saya," ujarnya pada situs resmi klub.

"Saya ingat laga-laga besar yang kami gelar di Anfield di Liga Champions, di EPL dan berjuang demi meraih trofi. Saya mengingat lagu itu di kepala saya. Itu penting sekali bagi saya. Tiga setengah tahun berada di sini mengibat seluruh hidup dan karir saya. Saya ingat lagu dari tribun Kop di laga-laga penting. Bisa mendengarnya sekali lagi adalah suatu hal yang tak akan pernah saya lupakan," tutur Torres. 

Sumber : Bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :