INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Everton vs Manchester United: Skor Akhir 3-0

Everton vs Manchester United: Skor Akhir 3-0

KantoMaya News | LIVERPOOL – Everton membuat Manchester United bertekuk lutut pada lanjutan Premier League 2014/15 di Goodison Park, Liverpool, Minggu (26/4/2015). The Toffees berhasil mencetak tiga gol tanpa balas ke gawang The Red Devils.

Serangan langsung diberikan anak-anak asuhan Roberto Martinez sejak menit-menit awal. Terbukti, pemain gelandang James McCarthy membuka keunggulan pada menit ke-5. Ia sukses memanfaatkan bola buangan Antonio Valencia.

McCarthy kemudian menggiring bola masuk ke dalam kotak penalty sebelum diakhiri dengan sepakan keras yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang David de Gea.

Sempat berada dalam tekanan pasukan Setan Merah, tapi tuan rumah mampu membuat para suporter di Goodison Park bergemuruh. Pada menit ke-35, gol kembali tercipta, kali ini lewat sundulan pemain bertahan John Stones.

Dengan cerdik, Stones menanduk si kulit bundar hingga mengarah ke tiang jauh atas. De Gea pun kembali tak berkutup mengantisipasi pergerakan bola.

Memasuki paruh kedua, Everton kembali menciptakan gol penyempurna. Gol ketiga itu dicetak Kevin Mirallas setelah memanfaatkan umpan Ross Barkley pada menit ke-74.

Mirallas tampak tidak mendapat pengawalan berarti, ia berlari dari sisi kiri lapangan hingga menusuk ke dalam jantung pertahanan MU sebelum dituntaskan dengan sepakan placing mengarah ke sudut kanan gawang.

Hasil ini membuat Everton berada diperingkat ke-11 dengan raihan 44 poin, sedang Manchester United tidak bergerak dari posisi ke-4 klasemen sementara.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :