INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

PREDIKSI ARSENAL VS CHELSEA: Wenger Ingin Hapus Catatan Buruk

PREDIKSI ARSENAL VS CHELSEA: Wenger Ingin Hapus Catatan Buruk

KantoMaya News | JAKARTA - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa laga Arsenal melawan Chelsea pada Ahad, 26 April 2015, bukanlah duel antar pelatih, melainkan pertarungan kualitas pemain. Wenger yang oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dicap sebagai spesialisasi kegagalan tak ingin beradu urat saraf di luar rumput hijau.

"Ini bukan konfrontasi (antarmanajer), ini konfrontasi dua tim. Sepak bola adalah kenyataan bahwa kinerja pada hari ini akan menentukan pertandingan dan hasilnya, jadi mari berfokus pada hal itu," katanya seperti dilansir Sky Sports, Jumat, 24 April 2015.

Arsenal memang mempunyai catatan kurang bagus setiap bertemu dengan Chelsea. Dalam 12 kali pertemuan selama Chelsea diasuh Mourinho, The Blues selalu meraih hasil yang baik. Namun Wenger tak mau bergeming. "Saya tak percaya sejarah. Kami tidak selalu kalah dalam 12 pertemuan dan beberapa kali hampir mengalahkan mereka,” ujarnya.

Wenger mengaku yakin, pada laga Ahad nanti, timnya mempunyai peluang. Menurut dia, para pemain sudah menunjukkan kinerja yang baik. Indikatornya adalah beberapa pertandingan yang menorehkan hasil positif, seperti lawan Manchester City, misalnya.

Namun Wenger sadar bahwa gelar sudah ada di tangan Chelsea, apalagi dengan adanya pemain seperti Eden Hazard yang menjadi bintang pada musim ini. “Chelsea memiliki kejuaraan di tangan mereka, tapi apa yang bisa kita lakukan adalah lebih dekat dengan mereka, tuturnya. "Kami memiliki kesempatan untuk melakukannya di rumah, dan kami ingin mengambilnya. Kami ingin memperkuat posisi kami pada urutan kedua karena jauh dari yang dilakukan."

Sumber : bola.bisnis.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :