INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Hati-hati Akatsuki akan Menyerang Indonesia

Hati-hati Akatsuki akan Menyerang Indonesia

Akatsuki adalah organisasi hitam ciptaan Pain a.k.a Yahiko yang merupakan musuh utama dari Naruto. Berbagai pertarungan di Naruto Shippuden banyak melibatkan anggota Akatsuki. Bahkan setelah Pain meninggal, Akatsuki masih saja merepotkan Naruto dan bahkan menciptakan perang dunia ninja ketiga. Untung saja kerjasama Naruto dan teman-temannya berhasil mengakhiri Akatsuki selama-lamanya.

Tapi, benarkah Akatsuki telah kalah? Dalam beberapa bulan terakhir, ada kabar meresahkan dari masyarakat. Ada beberapa bukti foto yang menunjukkan bahwa Akatsuki yang telah dikalahkan Naruto memilih mudik ke Indonesia dan mulai menyebarkan teror. Inilah bukti-bukti nyata kehadiran Akatsuki di Indonesia!

Pertama mereka akan naik bus dulu ke Indonesia

Hati-hati Akatsuki akan Menyerang Indonesia

Setelah dikalahkan Naruto, sepertinya Akatsuki jadi agak miskin bro. Duit kas mereka habis. Dan lebih parahnya lagi, di Indonesia kurang ada pohon-pohon yang bisa mereka loncati seperti di desa. Alhasil, anggota Akatsuki pada kompakan naik bus kota. Yang penting nyampe kata mereka.

Sebelum berjuang, mari berdoa dulu di masjid
Hati-hati Akatsuki akan Menyerang Indonesia
Entah siapa, tapi ada yang memergoki anggota Akatsuki sholat di salah satu masjid Indonesia. Lihat saja ciri khas karpet sajadah mainstream yang banyak memenuhi masjid Indonesia. Mungkin sebelum bertarung, Akatsuki ingin meminta ridho pada Allah SWT.

Persiapan menyerang Indonesia, harus ijin ke pemerintah setempat
Hati-hati Akatsuki akan Menyerang Indonesia

Daripada ketemu Naruto versi Indonesia, atau dimarahin oleh hokage setempat, Akatsuki memutuskan untuk meminta izin pada pemerintah setempat. Foto ini merupakan bukti izin sudah didapatkan dari Hokage Lumajang, sebuah kota kecil di Jawa Timur. Pihak juru bicara Akatsuki mengatakan bahwa mereka akan terus berusaha meminta izin pada hokage-hokage lokal Indonesia. Siapa tahu suatu hari Akatsuki bisa selfie dengan Presiden Jokowi?


Mengatasi klenik, Akatsuki ngaji dulu di pondok pesantren

Hati-hati Akatsuki akan Menyerang Indonesia

Mendengar kekuatan klenik Indonesia yang begitu kuat, mulai dari ilmu santet, ilmu debus Banten, sampai ilmu naik naga dan berubah menjadi harimau, Akatsuki lumayan takut. Oleh karenanya, agar kebal terhadap ilmu hitam, mereka memutuskan untuk mondok dulu di salah satu pondok pesantren di Indonesia, dengan bimbingan kyai lokal. Jubir Akatsuki meyakini dengan iman yang kuat, insyallah rencana penyerangan Akatsuki di Indonesia menjadi lancar.

Nah loh bro, udah siap kagak diserang Akatsuki? Kira-kira apa pakdhe Jokowi bisa menahan gempuran Akatsuki ya? Strategi apa yang bisa kita pakai untuk mengalahkan Akatsuki? Yuk tuangkan pendapatmu dalam kolom komentar di bawah ini.





Sumber : viva.co.id

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 comment :