INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Makanan Pengusir Mual Dan Kembung

Makanan Pengusir Mual Dan Kembung
Makanan pengusir mual dan kembung gampang Anda dapatkan dan tersedia dimana-mana, namun sayangnya Anda belum mengetahui fungsi dari makanan tersebut. Mual dan kembung membuat Anda menjadi tidak semangat menjalankan aktifitas sehari-hari sehingga Anda tidak dapat menuntaskan apa yang seharusnya Anda selesaikan.

Berikut adalah makanan pengusir mual dan kembung.
YOGHURT


Mengandung bakteri probiotik yang baik untuk usus yang dapat menjaga usus tetap dalam keadaan baik, dan juga dapat mencegah penyakit yang menyerang melalui makanan. Selain itu, yoghurt juga dapat meningkatkan fungsi pencernaan.

JINTEN
Jinten mengandung zat anethole yang terdapat di dalam daun, biji, dan minyak jinten. Zat tersebut dikenal sebagai peredam kram perut, dan juga bisa membantu meredakan sakit perut pada bayi.

JAHE

 
Menurut, Julie Ryan Ph.D., Jahe dapat mengurangi inflamasi di dalam perut, baik dari guncangan hingga kemoterapi hingga 30 persen.

MINYA PEPPERMINT
Hasil penelitian di G.d’Annunzio University di Italia, mengungkapkan bahwa mentol dan peppermint dapat menenangkan otot-otot di usus dalam perut.

Sumber: Fitness For Men 

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :