INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Ada Lambang PKI Di Karnaval Kemerdekaan, Menpora: Kita Kecolongan

Ada Lambang PKI Di Karnaval Kemerdekaan, Menpora: Kita Kecolongan
KantoMaya News --  Sekelompok pemuda tampak membawa atribut berlambang PKI di Pamekasan, Madura, Jawa Timur saat karnaval peringatan kemerdekaan RI. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi kemudian menyatakan bahwa aparat telah kecolongan.

“Saya minta kepada aparat hukum untuk tindak tegas karena tak boleh lagi kecolongan,” kata Imam usai mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (17/8/2015).

Selain itu di Jember, Jawa Timur juga ada coretan lambang palu arit khas PKI pada kampus Universitas Negeri Jember (Unej). Dua mahasiswa diamankan terkait hal tersebut. Mereka adalah mahasiswa Fakultas Sastra Jurusan Sejarah bernama Laksono Kunto Wibisono (23) dan Moch Aliful Ulya (23) dari Fakultas Sastra Inggris.

Hasil pemeriksaan diperoleh keterangan bahwa perbuatan corat-coret di ruang publik dilakukan bersama Achmad Ridlo (22) yang juga dari Fakultas Sastra serta Indra (22) dari Fakultas Hukum.

Imam kemudian menegaskan bahwa semua pihak harus selalu waspada akan adanya penyusup. Sehingga tak terjadi lagi fitnah yang bermunculan.

“Saya kira harus diwaspadai karena bisa jadi ada penyusup. Komunisme adalah ssuatu yang perlu kita hadapi bersama-sama,” imbuh Imam.

MORAL-POLITIK.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :