INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Fahri Hamzah Ogah Amini Doa Tifatul Soal Gemukkan Jokowi

KantoMaya News, Jakarta - Anggota DPR/MPR RI Tifatul Sembiring menjadi sorotan karena mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar menjadi gemuk. Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyebut tidak ingin mengamini doa tersebut.

"Saya yang lain saya aminin, yang lainnya ya. Kalau soal fisik saya nggak aminin," kata Fahri singkat di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Fahri mengaku tidak mengetahui alasan di balik doa yang dibacakan kolega satu partainya itu. Dia juga enggan menjelaskan alasannya tidak mau mengamini doa Tifatul.


"Saya nggak tahu, tanya Pak Tifatul. Saya nggak aminin saja pokoknya," tutur Fahri.

Doa yang dipanjatkan Tifatul dalam Sidang Tahunan tadi pagi adalah agar Jokowi digemukkan oleh Allah SWT. Anggota Komisi I DPR tersebut mengatakan saat ini Jokowi makin kurus.

"Berilah petunjuk kepada Presiden Bapak Joko Widodo. Gemukkanlah badan beliau karena kini terlihat makin kurus," kata Tifatul dalam doanya.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :