INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Azhari Cage Minta Irwandi Jawab Kabar Dugaan Menikah Lagi

KantoMaya News, Banda Aceh -- Ketua Komisi I DPR Aceh, Azhari Cage meminta Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menjawab kabar yang beredar di media sosial (facebook), bahwa dirinya dikabarkan telah menikah secara sah dengan seorang perempuan-asal Menado. "Ini juga harus dijawab oleh Irwandi, supaya isu ini tidak liar," harap Azhari Cage dalam surat paripurna DPR Aceh dengan agenda menjawab hak interpelasi Gubernur Aceh di Gedung DPR Aceh, Kamis (28/6/18).

Dia mencontohkan, Bupati Tasikmalaya, Aceng Fikri telah dipecat karena terbukti menikah siri. "Jadi, ini juga butuh penjelasan, sehingga jelas dan terang menderang," ungkap Azhari Cage.

Selain itu, Azhari Cage juga mempertanyakan ribut-ribut masalah proyek di facebook. Setahunya, diberbagai kesempatan Irwandi Yusuf selalu menegaskan, pemerintahan yang dipimpinnya menganut faham hana fee (tidak ada fee). Namun, yang terjadi sekarang banyak anggota timses Irwandi Yusuf ribut dengan masalah proyek.

Terkait hal tersebut, Nova Iriansyah mengaku setuju dengan apa yang disampaikan Azhari Cage. "Saya sendiri telah menghapus akun facebook tiga tahun lalu, saya setuju masalah proyek tidak perlu disampaikan pada facebook," harap Nova Iriansyah.

Sementara, terkait kabar Irwandi Yusuf telah menikah lagi. Nova Iriansyah berjanji akan menyampaikan pada Irwandi Yusuf. "Saya berjanji akan menyampaikan, kita harapkan Pak Gub (Irwandi Yusuf) segera memberi penjelasan, itu lebih baik dari pada menimbulkan fitnah. Saya mengucapkan terimakasih telah mengungkapkan di forum ini," ujar Nova Iriansyah.

Modusaceh.co
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :