INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Alexis Belum Puas dengan Penampilannya di Arsenal

© AFP

Kantomayanews.infoStriker ArsenalAlexis Sanchez, mengatakan bahwa dia masih harus terus menyesuaikan diri, meski dia sudah mencatat start yang bagus di musim ini.


Pemain yang dibeli dari Barcelona itu sudah memulai karirnya di The Gunners dengan sangat luar biasa, Alexis sudah mencetak 12 gol dalam 18 pertandingan.

"Sedikit demi sedikit, saya mulai mendapat rasa percaya diri dari rekan setim saya dan saya terus belajar. Awalnya, saya kesulitan untuk memahami mereka, saya tidak tahu kapan mereka berlari, kapan harus bergerak, atau tanda yang mereka gunakan. Namun sekarang saya lebih percaya diri," ungkap Sanchez pada Sky Sports.

"Saya berusaha mengingat pergerakan rekan setim saya dan saya mencoba untuk membantu mereka. Jelas, saya masih harus tampil lebih baik lagi di setiap pertandingan dan itu yang saya katakan di ruang ganti," pungkasnya.

sumber : sky sports
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :