INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Daniel Sturridge Kembali Berlatih, Bersiap Menghadapi Laga Setelah Jeda Internasional

© telegraph.co.uk
Liverpool - Kabar bahagia bagi Liverpudlian. Striker andalan The Reds, Daniel Sturridge, tampaknya akan kembali merumput dalam waktu dekat. Sturridge telah berlatih lagi setelah pulih dari cedera panjang.

Sturridge absen sejak bulan Agustus silam. Penyerang berusia 25 tahun itu awalnya mendapatkan cedera paha ketika membela tim nasional Inggris. Comeback nya tertunda gara-gara belakangan dia juga mengalami masalah pada betisnya.

Tanpa Sturridge, lini depan Liverpool tumpul. Tim yang bermarkas di Anfield itu cuma menang lima kali dalam 14 pertandingan terakhir.

Tapi, kondisi Sturridge kini telah membaik. Dia telah kembali mengikuti latihan pada Rabu (12/11/2014).

Sturridge diperkirakan akan siap tampil pada laga perdana usai jeda internasional. Dia mungkin bisa memperkuat Liverpool lagi ketika timnya itu dijamu Crystal Palace pada 23 November mendatang.

Liverpool kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 14 poin dari 11 laga yang telah dimainkan. Mereka berjarak 15 poin dari Chelsea yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Di pentas Liga Champions, Liverpool juga kewalahan. Mereka terancam tidak lolos ke fase 16 besar setelah menelan tiga kekalahan beruntun di fase grup.


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :