INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Madrid Kehilangan Modric Hingga Awal Tahun 2015


Real Madrid, Luka Modric
MADRID - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menderita cedera pada pangkal paha. Ia akan istirahat hingga lewat tahun baru 2015 karena cedera yang dideritanya cukup parah. Sementara waktu, ia tidak bisa bermain untuk klub maupun negaranya.

"Ditemukan luka sobekan pada otot pangkal paha Modric," ujar Tim Medis Real Madrid, dilansir dari uk Eurosport, Selasa (18/11).

Modric merupakan tokoh kunci Real Madrid. Dia membantu Real Madrid mengawali musim dengan baik hingga saat ini Real Madrid menempati posisi puncak klasemen La Liga dengan mengantongi 27 poin dari 11 pertandingan. 

Kemampuan Modric memberikan umpan yang selalu tepat sasaran dan kelincahan gerakannya sebagai pemain gelandang sangat dibutuhakan para pemain Real Madrid. Namun, saat ini Modric harus beristirahat dan menjalani perawatan hingga lewat tahun 2014.

Modric terluka di babak pertama saat Kroasia melawan Italia pada kualifikasi Piala Eropa 2016, Ahad (16/11). Tim medis, Boris Nemec, awalnya sangat terkejut karena ada kerusakan otot  yang parah pada pangkal paha pemain gelandang Real Madrid tersebut. Menurutnya, Modric harus istirahat selama lebih dari satu bulan dan hal itu telah dikonfirmasi oleh klub.

Sumber : republika.co.id
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :