INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Xavi : Sterling Layak Bermain Untuk Barcelona

© Daily mail

Barcelona - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, menyampaikan pendapatnya mengenai gelandang Liverpool Raheem Sterling (19 tahun) dan gelandang Everton Ross Barkley (20 tahun) memiliki karakter dan kemampuan bermain yang sesuai  dengan permainan Barcelona. 

"Ya, mengapa tidak? Menurutku mereka bisa (bermain di Barcelona). Mereka memiliki kemampuan fisik luar biasa dan bagus secara teknik. Di Spanyol, kami memprioritaskan pemain yang memiliki teknik hebat. Namun, kedua hal tersebut (teknik dan fisik) sangat penting dalam sepak bola," jelas Xavi. 

Dalam beberapa bulan terakhir, Sterling dikabarkan diminati Real Madrid. Madrid disebut berminat merekrut Sterling karena menilainya berpotensi menjadi pemain top, setelah mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 33 pertandingan Premier League musim lalu. 

Sementara itu, Barkley dikabarkan media-media Inggris diminati Chelsea dan Manchester United. Hal itu disebut-sebut berkaitan dengan performa Barkley pada Premier League musim lalu, yaitu mencetak enam gol dalam 34 pertandingan.

sumber : The Sport Review
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :