INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

JK Beri Sinyal Dukung Munas Versi Jakarta

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Jakarta - Mantan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Muhammad Jusuf Kalla (JK) memberikan sinyal mendukung Munas versi Presidium Penyelamat Partai Golkar yang diselenggarakan di Jakarta.
Pasalnya, proses Munas Jakarta dilakukan secara demokratis, ketimbang Munas Bali yang secara aklamasi kembali menetapkan Aburizal Bakrie (Ical) sebagai Ketua Umum Partai Golkar.
"Tapi tentu yang saya hargai yang lebih demokratis‎," ujar JK di Kantor Wakil Presiden Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Senin (8/12/2014).
Kendati demikian JK yang juga menjabat sebagai Wakil Presiden ini enggan berkomentar lebih dalam mengenai dukungannya terhadap Munas versi Agung laksono. "Masa tidak tahu?," kata JK diplomatis.
Sebelumnya, Munas IX Partai Golkar terbagi dalam dua versi, yakni versi Ical dan versi Agung Laksono. Dalam Munas IX di Bali, Ical secara aklamasi ditetapkan sebagai ketua umum periode 2014 sampai 2019.
Munas Partai Golkar Versi Jakarta

Kemudian Munas IX tandingan yang digagas oleh Presidium Peyelamat Partai Golkar, berhasil menetapkan Agung Laksono sebagai ketua umum. Agung terpilih sebagai ketua umum dengan dua waketum yakni Priyo Budi Santoso dan Agus Gumiwang Kartasasmita.
sumber : okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :