INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Seorang Pejabat Palestina Tewas Akibat Bentrok Dengan Polisi Israel

Israel, Palestina
Jerusalem - Hubungan Israel dengan Palestina kembali memanas. Seorang pejabat Palestina dari Fatah dikabarkan tewas setelah terlibat bentrok dengan polisi perbatasan Israel di Tepi Barat.

Militer Israel mengatakan pejabat tersebut bernama Ziad Abu Ein. Saat ini, mayat pria 55 tahun tersebut sedang ditransfer dari sebuah rumah sakit di Ramallah untuk dilakukan otopsi oleh lembaga forensic Palestina.

Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyebut Abu Ein sebagai korban dari sebuah tindakan yang barbar. Dia meminta hari berkabung untuk mengenang sang korban selama tiga hari.

"Kami akan mengambil tindakan yang diperlukan setelah hasil penyelidikan Abu Ein diketahui," tambah Abbas menambahkan, seperti dilaporkan kantor berita Palestina, Kamis (11/12/2014).

Abu Ein merupakan anggota Fatah Dewan Revolusi dan bertanggung jawab atas portofolio untuk perjuangan melawan penghalang Tepi Barat Israel. Dia juga menjabat sebagai menteri Pemerintahan Palestina.

Dr Sameer Saliba dari Kompleks Medis Palestina di Ramallah mengatakan tidak ada tanda-tanda kehidupan ketika Abu Ein tiba di rumah sakit. Meskipun demikian, pihak rumah sakit tidak bisa segera menentukan penyebab kematian.

sumber : okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :