INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

[PIC] Ini Alasan Totti Selfie Usai Cetak Gol yang membuat Lazio Diam

ROMA - Kapten AS Roma, Francesco Totti melakukan tindakan nyeleneh saat membantu timnya menahan imbang Lazio dengan skor 2-2 di laga lanjutan Serie A Italia, Minggu (11/1/15). Dalam laga derby tersebut, sang kapten terlihat melakukan selfie dengan menggunakan handphone usai mencetak gol keduanya ke gawang Lazio.

Namun usai laga, Totty menjelaskan kalau yang ia lakukan tersebut lantaran merasa gembira karena telah berhasil mencetak rekor dalam laga derby Ibu kota. Berkat tambahan dua golnya tersebut, Totti tercatat telah mencetak 11 gol dalam laga Derby Della Capitale di kompetisi Serie A Italia.

Meski demikian, Totti juga merasa sedikit kecewa karena timnya harus tertinggal lebih dulu di babak pertama.



''Saya memikirkan soal hal ini sepanjang pekan. Ada trend selfie belakangan dan saya selalu mengabadikan momen pribadi saya, ini adalah momen berharga yang tidak mungkin bisa terulang dalam hidup saya. Itu tadi handa phone saya, Saya meminta kepada Guido Nanni untuk memberikan handphone bila saya mencetak gol,''

''Sangat disayangkan kami tercecer di babak pertama dan tidak bisa mengembangkan permainan kami. Tidak mudah merubah hasil tersebut, tapi kami berhasil melawan dan membuktikan layak sebagai salah satu calon pemegang gelar scudetto,''


Dalam laga tersebut, Roma yang bertindak sebagai tuan rumah justru harus tertinggal lebih dulu lewat gol yang diciptakan Stefano Mauri dimenit 25. Publik tuan rumah bahkan kembali terperangah empat menit setelahnya saat Felipe Anderson berhasil menggandakan keunggulan.

Namun beruntung, dua gol Tott9i di menit 48 dan 64 berhasil menyelamatkan muka tim tuan rumah sekaligus mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua tangga kelasemen sementara Serie A Italia.


Sumber : soccer.sindonews.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :