INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Website Khusus Para Pecinta Kamera DSLR


JAKARTA – Dunia fotografi memang menyenangkan. Sebuah situs bernama Camera Simulator menyediakan pembelajaran (simulasi) fotografi menggunakan DSLR secara gratis.
Pengguna yang tertarik mendalami ilmu fotografi ini, tentunya wajib mengetahui bagaimana cara menggunakan kamera Single Lens Reflex (SLR). Nah kabar baiknya, pengguna tidak perlu harus membeli kamera tersebut untuk sekedar mencoba fitur-fitur yang ada di dalamnya.
Situs ini mampu menyimulasikan kepada pengguna seperti apa fitur yang ada di kamera SLR. Ketika masuk ke dalam website tersebut, pengguna akan disuguhkan dengan tutorial gambar bergerak sebagai objek foto.
Anda bisa mengatur diagfragma, shutter speed, focal length, untuk mengambil gambar. Ketika mencobanya, KantoMaya News cukup terkesan dengan fasilitas yang ada di dalam web tersebut
Saat melakukan pengaturan secara manual, pengguna akan merasa seperti menggunakan kamera sungguhan. Jadi pengguna yang tertarik belajar menggunakan kamera DSLR, sebelum membelinya dapat mencoba Camera Simulator terlebih dahulu. Demikian seperti dikutip buku 150 Situs Paling Wow di Internet, Senin (5/1/2015)
SUMBER : OKEZONE.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :