INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

3 Kesalahan Berpakaian Ini Bikin Pria Nampak Buruk

pria, pojok, style
KantoMaya News - Anda mungkin memiliki pakaian yang paling bagus di ruangan di mana Anda berada, tapi jika tidak dipadu padankan dengan baik, maka tidak ada yang memperhatikannya. Hindarilah tiga kesalahan dalam berpakaian ini yang membuat Anda nampak buruk:

Baju kemeja kedodoran

Jika Anda pernah membeli sebuah kemeja yang satu ukuran lebih besar karena ingin terlihat lebih besar saat memakainya, Anda sebenarnya melakukan kesalahan. Kemeja yang kedodoran justru membuat pria terlihat lebih kecil. Cara mengecek apakah sebuah kemeja pas ukurannya adalah dengan melihat pada bagian bahu dan lengan. Jika bagian lengan terlihat mengendur di bagian bisep, maka kemeja itu kebesaran.

Celana kedodoran

Trend celana di tahun 1990-an adalah celana yang melorot, di bawah pinggang. Tapi trendini sudah tidak zaman lagi. Jadi jika Anda masih suka memakai celana yang melorot, maka tarik celana itu ke atas hingga setara dengan pinggang. Jika celana Anda ternyata kedodoran dan melorot, maka pakailah sabuk atau belilah celana baru yang lebih pas ukurannya.
Celana yang pas terlihat lebih matching dengan kemeja Anda yang pas. Jika Anda memiliki kaki yang panjang, Anda mungkin harus mencari celana model low-rise.

Celana berkerut

Hal inilah yang terjadi bila Anda memakai celana Anda terlalu rendah atau tidak pas. Kerutan yang muncul membuat celana yang mahal terlihat murahan. Pastikan ujung celana Anda berada pas di atas pergelangan kaki. Bila ujung celana menutupi pergelangan kaki, maka lebih baik Anda meminta penjahit Anda memotongnya.
Sumber: Men’s Health
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :