INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Dua Intelijen Kodim 0103 Ditemukan Meninggal di Nisam Antara

Aceh Utara, KantoMaya News -Dua intel kodim 0103 Aceh Utara berinisial Sertu Indra dan Serda Hendri yang dikabarkan diculik oleh belasan pria bersenjata di Dusun Alue Mbang Gampong Alue Papeun Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara. Senin, 23 Maret 2015, ditemukan meninggal.


Keduanya meninggal menggenaskan dengan badan terluka akibat diterjang peluru. Dilokasi kejadian ditemukan 12 butir selonsong AK47 dan 3 selonsong jenis M16.
Badan korban telanjang (tinggal celana dalam) dengan tangan terikat kebelakang.
Hal tersebut dikatakan Polsek Nisam A latif saat dihubungi wartawan acehbaru.com. “ya sudah ditemukan keduanya, korban intel kodim yang dikatakan diculik tadi malam, sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe 20 Menit yang lalu” Katanya, Selasa, 24 Maret 2015.
“Innalillahi wainna ilaihi raji’un,” ucap Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Letkol Inf Mahfud, seperti yang dilansir Situs acehkita.com (sindikasi acehbaru.com –red.).
Menurut Kapendam, dua anggota intel tersebut ditemukan aparat gabungan pada pukul 08.00 WIB tadi. “Ditembak dari jarak dekat, dengan senjata laras panjang,” sebutnya.
Informasi yang diperoleh acehkita.com, jenazah anggota TNI itu ditemukan dalam kondisi telungkup. Salah seorang di antaranya dengan kondisi tangan terikat ke belakang dengan kain warna merah.
Sumber : Acehbaru.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :