INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Asus Padfone S Plus Dijual Dengan Harga 3,9 Juta Rupiah

Asus Padfone S Plus Dijual Dengan Harga 3,9 Juta Rupiah

BEIJING - Asus Padfone merupakan seri smartphone yang dapat digunakan dualfungsi sekaligus sebagai smartphone dan tablet yang diluncurkan pada 2014. Kali ini, penerus Padfone S, yakni Padfone S Plus dibandereol dengan harga Rp3,9 juta.

Dilansir laman PhoneArena, Senin (6/4/2015), Asus Padfone S hadir dengan beberapa bagian yang tak berubah dari versi pendahulunya. Beberapa persamaan Padfone S dengan Padfone S Plus tetap di antaranya bentang layar 5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920, prosesor quad-core Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.3GHz, kamera belakang 13MP, dan baterai 2.300mAh.

Sedangkan beberapa perubahan yang hadir untuk Padfone S Plus dapat ditemukan melalui penggunaan RAM 3GB. Kapasitas RAM tersebut meningkat 50 persen dari seri sebelumnya, yang hanya menggunakan RAM 2GB.

Selain RAM, memori penyimpanan internal untuk Padfone S Plus juga dibuat lebih besar dibanding Padfone S. Media penyimpanan internal hingga 64GB disediakan untuk pengguna, tentu jauh lebih besar dibanding dengan penyimpanan asli pada Padfone S yang hanya 16GB.

Seri Padfone S Plus mulai tersedia di Malaysia pada 8 April 2015. Perangkat akan dijual dengan harga setara USD302 atau sekira Rp3,9 juta. Sementara itu, docking station yang mampu mengubah smartphone menjadi tablet menjadi aksesori opsional.

sumber : okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :