INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Bintang Lazio Tolak Mahar Menggiurkan United

Bintang Lazio Tolak Mahar Menggiurkan United

KantoMaya News, ROMA – Gelandang Lazio, Felipe Anderson memilih untuk tetap setia -bertahan di klub Ibu Kota Italia pada jendela transfer musim panas ini. Padahal, peminat Anderson bukanlah klub sembarangan, yakni Manchester United.

Dalam beberapa bulan terakhir, Anderson berulang kali dilaporkan akan berlabuh di Teater Impian. Penampilan menawannya bersama I Biancocelesti –julukan Lazio—membuat klub sekaliber United berencana mendatangkannya.

Sepanjang kompetisi musim 2014-2015, Anderson tak tergantikan di lini tengah Elang Roma. Total ia tampil di 32 pertandingan dengan torehan 10 gol di panggung Serie A. Torehannya ini sekaligus membantu Lazio tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Meski bergabung dengan united merupakan impian bagi setiap pesepakbola, hal tersebut tampaknya tak berlaku untuk Anderson. Pemain berusia 22 tahun itu tetap setia dan menolak tawaran United yang isunya senilai 30 juta pounds.

“Musim depan? yang saya tahu adalah saya akan bermain untuk Lazio,” tegas Anderson, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (11/6/2015).

“Saya baru saja memperpanjang kontrak selama lima tahun (bersama Lazio). Saya sedang memikirkan kostum ini dan tidak ada yang lain. Saya tidak tahu mengenai penawaran yang datang, masa depan saya di Lazio,” tuntas pemain asal Brasil itu.

Sumber : Okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :