INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Hebat! Seorang Wanita di Aceh Gagalkan Aksi Penjambretan


KantoMaya News, Lhokseumawe - Seorang wanita berhasil menggagalkan aksi penjambretan di Jl Medan-Banda Aceh, Lhokseumawe. Dua pelaku tersebut akhirnya menjadi bulan-bulanan masyarakat setempat.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, Rabu (3/6/2015). Berawal ketika dua pelaku menjabret handphone milik korban yang tengah mengendarai motor di Desa Blangpulo, Kecamatan Muara Satu.

Melihat handphonenya dirampas pelaku, korban dengan beraninya mengejar pelaku sambil berteriak perampok. Dengan bantuan sejumlah warga, akhirnya pelaku berhasil dibekuk dan sepeda motornya dibakar.

"Karena sudah banyak kasus jambret di jalan, massa sangat marah dan langsug membakar motor milik pelaku. Beruntung petugas cepat bergerak, sehingga pelaku langsung di amankan di Mapolsek Muara Satu," Kata Nazar saat dikonfirmasi detikcom di lokasi.

Kapolsek Muara Satu, Iptu Muhamad Nasir membenarkan atas kejadian tersebut. Dari hasil keterangan anggota, diketahui pelaku bernama Saiful (18) dan Nazmuddin (16) yang merupakan warga Kecamatan Nisam, Aceh Utara.

"Saat ini pelaku dan barang bukti motor yang dibakar oleh massa saat ini sudah diamankan di Mapolsek Muara Satu untuk penyusutan lebih lanjut," kata Iptu Nasir

Sumber : detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :