INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

PENELITIAN: Ini Cara Terbaik Taklukkan Hati Wanita

PENELITIAN: Ini Cara Terbaik Taklukkan Hati Wanita
Jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya. Agaknya peribahasa ini tidak hanya berlaku untuk kaum Adam. Penelitian terbaru membuktikan kalau cara terbaik untuk merebut hati seorang wanita adalah dengan makanan.

Menurut penelitian yang dipublikasikan pada jurnal online Appetite, wanita cenderung lebih romantis saat mereka dalam keadaan kenyang.

Dilansir YouBeauty, para peneliti di Drexel University melakukan uji coba terhadap sejumlah wanita. Mereka diberi makan hingga kenyang. Setelah itu mereka diminta untuk melihat gambar-gambar romantis. Kemudian gelombang otak mereka diamati secara seksama.

Ternyata aktivitas gelombang otak para wanita itu jadi sangat aktif. Peningkatan aktivitas gelombang otak yang paling signifikan ditemukan pada wanita-wanita yang sedang berdiet.

Hal ini sesuai dengan penelitian lain yang membuktikan kalau wanita yang sedang diet lebih reaktif terhadap makanan daripada wanita yang tidak berdiet.

Para wanita yang menjadi objek penelitian juga menunjukkan reaksi yang lebih signifikan terhadap makanan berpenampilan menarik seperti cake cokelat.

sumber : merdeka
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :