INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

GOOGLE HADIRKAN YOUTUBE MUSIC UNTUK ANDROID DAN IOS


KantoMaya News -- Google baru saja merilis aplikasi baru yaitu Youtube Music yang dirancang agar pengguna bisa lebih mudah dalam mendengarkan musik di Youtube.

Meski sebenarnya merupakan layanan streaming video, namun Google menyadari jika Youtube juga digunakan oleh banyak orang untuk mendengarkan musik. Oleh karena itu, Google baru saja merilis aplikasi barunya Youtube Music yang dibuat khusus untuk mendengarkan musik di Youtube, dan saat ini aplikasinya tersedia untuk Android dan iOS.

Aplikasi Youtube Music dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mendengarkan musik di Youtube. Beberapa hal yang ada dalam aplikasi ini adalah lagu-lagu rekomendasi yang bisa anda temukan di tab “Home”. Namun pengguna juga bisa membuat stasiun pribadinya sendiri. Pengguna juga dimudahkan untuk menemukan akses ke jutaan atau bahkan miliaran musik dari berbagai genre, artis, album dan bahkan dengan jenis rekaman konser, remix dan banyak lagi. Semua itu bisa dengan mudah didapatkan dari Youtube Music.

Aplikasi Youtube Music sendiri tersedia gratis untuk diunduh, namun pengalaman yang lebih memuaskan akan didapatkan jika pengguna berlangganan Youtube Red, yaitu layanan berlangganan agar bisa mengakses Youtube Music tanpa iklan, mendengarkan musik secara offline, beralih dari mode video ke audio dengan mudah, dan banyak lagi.

Pengguna yang ingin menggunakan Youtube Music bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store untuk Android, dan App Store untuk iOS. Pengalaman premium bersifat trialdisajikan oleh Youtube selama 14 hari kepada seluruh pengguna, namun setelah melewati 14 hari maka pengguna yang memutuskan untuk tidak menggunakan layanan berbayar masih tetap bisa menggunakannya meski dengan dijejali iklan.

Berikut Ulasan dan Video Iklannya :



Sumber : kolomgadget.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :