INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Wanita Lebih Mudah Tertarik pada Pria yang Kenakan Busana Warna Hitam

Wanita Lebih Mudah Tertarik pada Pria yang Kenakan Busana Warna Hitam

KantoMaya News -- Mungkin beberapa dari Anda ada yang memiliki warna busana andalan. Hitam merupakan salah satu warna yang terbilang sangat digemari oleh banyak wanita di dunia.

Rona gelap ini selain kerap digunakan pada acara formal, juga dikenal sebagai salah satu warna untuk mengungkapkan rasa sedih terdalam atau belasungkawa.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, percaya atau tidak, busana warna hitam ternyata memiliki fungsi lain, yakni dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang secara drastis.

Dari penelitian yang dilakukan terhadap 1.000 orang dari peritel busana Buy T-Shirts Online, ditemukan bahwa busana berwarna hitam ternyata menjadi yang paling digemari oleh para pencinta mode.

Para responden yang terdiri dari 48 persen wanita dan 64 persen pria ini diberi pilihan berbagai warna busana untuk membuat mereka menjadi lebih percaya diri.

Hasilnya, 45 persen responden memilih warna hitam, 35 persen responden memilih warna biru, dan 25 persen memilih warna putih. Dilanjutkan dengan warna hijau sebanyak 18 persen, coklat 15 persen, dan merah 12 persen.

Penelitian ini menemukan, sebanyak 66 persen responden wanita setuju bahwa warna hitam adalah warna paling atraktif yang dikenakan oleh lawan jenis.

Selain itu, 54 persen responden wanita juga mengatakan bahwa mereka akan memilih warna merah untuk dikenakan saat kencan pertama agar terlihat lebih seksi dan menarik.

Hasil lainnya yang cukup mengejutkan adalah sangat jarang wanita mengenakan warna oranye dan coklat untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Hanya sekitar dua persen dari wanita dan enam persen dari pria yang berpikir wajar mengenakan warna oranye pada kencan pertama mereka.

Fakta lain yang ditemukan adalah berhubungan dengan warna merah dan merah muda. Jika warna merah dianggap cenderung mencerminkan sifat arogan, warna merah muda yang banyak digemari wanita malah selalu dinilai sebagai warna yang kurang mencerminkan inteligensi.

Sumber : Kompas.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :