INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

All New Pajero Sport Jadi Momentum Lautan Berlian Perkuat Layanan

All New Pajero Sport Jadi Momentum Lautan Berlian Perkuat Layanan
KantoMaya News, JAKARTA -- All New Pajero Sport resmi meluncur bulan Januari lalu. Dengan segala kelebihannya, All New Pajero Sport diharapkan dapat menembus rekor baru penjualan dan mengalahkan pesaingnya di kelas yang sama.

Indra Dermawan, General Manager Lautan Berlian Jakarta mengatakan, pihaknya akan memberikan layanan terbaik guna mendukung pencapaian target. Kehadiran All New Pajero Sport sekaligus jadi momentum penting bagi pihaknya dalam mendefinisikan pelayanan terbaik sebuah dealer masa depan.

“Produk bagus dengan pelayanan terbaik menjadi kunci kemenangan All New Pajero Sport, dan kita ingin memastikan pelayanan terbaik terus diberikan kepada konsumen," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (2/2).

Peningkatan layanan kualitas tersebut yakni penerapan respons cepat bagi calon konsumen, pelayanan berkualitas dalam penjualan, perawatan kendaraan, suku cadang serta jasa lainnya.

Yang tak kalah penting adalah budaya kerja responsif untuk produk dan pelayanan dengan dedikasi dan integritas 24 jam membantu konsumen.

Untuk memberikan kesempatan pada konsumen dan calon konsumen, pada 2 hingga 5 Februari pihaknya akan memberikan kesempatan test dricw di Sampoerna Strategic Building, Sudirman, Jakarta.

All New Pajero Sport terbagi dalam empat jenis, yakni varian Dakar 4x4 bertransmisi otomatis (AT) dibandrol Rp 623 juta untuk Dakar AT 4x2 Rp 496 juta; 4x2 Exceed AT Rp 446 juta, GLX bertransmisi manual (MT) 4x4 dipatok Rp 495 juta.

REPUBLIKA.CO.ID

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :