INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Klopp: Matahari Akan Bersinar untuk Liverpool

Klopp: Matahari Akan Bersinar untuk Liverpool
KantoMaya News, LONDON- Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berusaha untuk tetap optimistis pasca-tersingkir dari Piala FA 2015-2016. Ia yakin perubahan positif akan segera datang.

The Reds harus mengakhiri perjalanan di Piala FA usai menyerah 1-2 dari West Ham United dalam laga babak ke-4 yang berlangsung di Boleyn Ground, London, Selasa (9/2/2016).

Liverpool kebobolan lebih dulu oleh Michail Antonio pada menit ke-45. Pada awal babak kedua, mereka sempat menyamakan kedudukan berkat aksi Philippe Countinho.

Namun, upaya Jordan Henderson dkk untuk melaju ke babak ke-5 akirnya pupus setelah tandukan bek West Ham, Angelo Ogbonna, menggetarkan gawang Simon Mignolet pada babak perpanjangan waktu.

Ini menjadi hasil negatif kedua beruntun bagi Liverpool. Pada laga sebelumnya, mereka ditahan imbang 2-2 oleh Sunderland dalam matchday ke-25 Premier League, 6 Februari 2016. Klopp pun terpaksa absen pada duel tersebut karena sakit usus buntu.

Kendati tersisih, Klopp meminta para pemainnya untuk tetap bisa menatap laga-laga berikutnya dengan penuh optimisme.

"Kami adalah Liverpool FC dan saat ini bukanlah momen cerah bagi kami," tutur Klopp seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami meraih hasil imbang (melawan Sunderland), saya berada di rumah sakit, dan sekarang tersisih dari Piala FA. Meski demikian, apabila kami bangkit esok hari, matahari akan bersinar," ucap eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

Setelah terdepak dari Piala FA, Liverpool bakal melanjutkan perjuangan mereka di Premier League dengan menghadapi Aston Villa pada Minggu (14/2/2016).

JUARA.net  

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :