INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Mualem: Bila Tidak Senang dengan Keputusan Saya, Silahkan Dukung Calon Lain

Mualem: Bila Tidak Senang dengan Keputusan Saya, Silahkan Dukung Calon Lain
KantoMaya News, Banda Aceh – Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf, menegaskan bahwa keputusan untuk mengusung PA dan Partai Nasional adalah harga mati.

Hal tersebut disampaikan oleh Mualem saat sejumlah petinggi Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi Aceh Bermartabat (KAB) melakukan rapat mendadak di pendopo Mualem, Rabu malam, 3 Februari 2016.

“Hal ini juga menjawab ada persoalan kecil di tubuh internal partai masing-masing yang menghambat keputusan tersebut,” ujarnya.

Kata Mualem, walau situasi meuruncing dirinya akan bersikap tegas apapun yang akan terjadi.

“Sudah berulang-ulang saya nyatakan bila tidak senang dengan keputusan saya, silakan pilih dan dukung calon lain. Kita bangun Aceh secara bersama yang lebih sempurna dan lebih makmur,” kata Mualem.

Menurut Mualem, apapun yang dirinya katakan tidak akan pernah berubah, “Bagi saya jabatan gubernur itu bukanlah segala-galanya. Tapi, kepentingan Aceh secara keseluruhan itulah yang utama,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Mualem menegaskan, Nyoe peukara peulitek dan diplomasi untuk Aceh dan Jakarta. Bila benar para pimpinan Parpol telah sedia berkomitmen penuh di Aceh, Maka siap pasang badan bersama untuk mengusung Mualem di Pilkada 2017.

“Maka saya nyatakan demi kepentingan Aceh yang lebih baik, maka keputusan PA-Parnas harga mati,” ujar Mualem dengan nada tegas.

MEDIAACEH.CO
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :