INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Salam Komando Dua Kandidat Calon Wali Kota

Salam Komando Dua Kandidat Calon Wali Kota
KantoMaya News, BANDA ACEH – Dua kandidat calon Wali Kota periode 2017-2022 melakukan salam komando, adapun keduanya merupakan Bakal Calon Wali Kota Banda Aceh dan Kota Sabang yaitu Sabri Badruddin Ketua Komisi B DPRK Banda Aceh dan Teuku Syahreza Darwin (Ampon Cut) pengusaha muda.

Namun, lain Sabri, lain pula Ampon Cut, dirinya sudah diaminkan oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh H. Muntasir Hamid, SH. MH sebagai bakal calon Wali Kota Sabang periode 2017-2022 dari Partai Golongan Karya (Golkar), sedangkan Sabri Badruddin masih menunggu keputusan akan maju sebagai Wali Kota atau Wakil Wali Kota.

Kepada Klikkabar.com, Sabri Badruddin mengungkapkan, “jika memang Partai meminta saya maju, sebagai Wali ataupun Wakil Wali Kota tentunya selaku kader Partai saya siap melaksanakan seluruh perintah partai. Sebagai Anggota Dewan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, tentunya saya mengerti dan sangat mengetahui persoalan-persoalan yang dihadapi Banda Aceh hari ini,” katanya.

“Kami ini sudah berteman sejak SD, kalau dahulu sewaktu masih duduk di bangku sekolah dasar jika ada yang mengganggu saya, pasti saya akan mengadu kepada Ampon Cut soalnya badannya masih saja besar seperti dahulu, sedangkan saya kecil terus,” ungkap Sabri sembari tertawa.

Ditanya perihal kesiapannya maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Sabang dari Partai Golkar, Ampon Cut menjawab “Insya Allah saya akan melakukan deklarasi dalam waktu dekat ini perihal majunya saya, namun sampai saat ini dukungan terus mengalir, baik dari masyarakat, keluarga dan Partai Politik serta lembaga-lembaga organisasi<” ujarnya.

“Baru-baru ini saya juga sudah meluncurkan sebuah Fan Page Facebook untuk mempermudah komunikasi di dunia maya, yang tentunya hari ini kita ketahui bersama guna memperluas pemanfaatkan komunikasi modern untuk kalangan lebih luas lagi, Fan Page Facebook merupakan salah satu solusinya dan semoga kita bisa saling berbagi satu sama lainnya. Saya berharap sahabat semua dimanapun berada dapat menjadikan Fan Page saya ini sebagai tempat di mana kita bisa berbincang nyata mengenai berbagai hal apapun itu untuk Kota Sabang, agar dapat saya jadikan bahan pembelejaran dan berusaha mencari solusinya,” Harap Ampon Cut

“Bagi sahabat pengguna akun sosiasl media facebook bisa bergabung ke Fan Page saya dengan alamat link ( www.facebook.com/AmponCut.WalikotaSabang.2017.2022/ ) atas nama (Teuku Syahreza Darwin “Ampon Cut” ). Insya Allah saya akan menjawab langsung semua pesan dan komentar para sahabat pengguna akun facebook yang masuk ke Fan Page saya ini.” Terangnya. (AD)

KLIKKABAR.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :