INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

CIA Buka Lowongan Pekerjaan, Gajinya 1,3 Miliar

CIA Buka Lowongan Pekerjaan, Gajinya 1,3 MiliarKantoMaya News – Badan Pusat Intelijen Amerika Serikat atau CIA membuka lowongan pekerjaan dengan gaji kisaran USD 100.000 atau setara Rp 1,3 miliar per tahun. Gaji ini diperuntukkan bagi posisi pustakawan.

Dilansir dari CNN Money, Senin 7 Maret 2016, CIA memberikan kisaran gaji dari USD 50.864 sampai USD 118.069 per tahun. Besaran gaji ini tentunya di atas rata-rata pendapatan rumah tangga Amerika Serikat.

CIA juga memberikan kesempatan bagi para pustakawan ini jenjang karir untuk menjadi mata-mata seperti “James Bond” di masa mendatang.

Lembaga ini memberikan sejumlah persyaratan bagi calon pelamar antara lain berpendidikan minimal S2 hingga memiliki pengalaman di bidang perpustakaan. Selain itu, calon pekerja juga harus melewati sejumlah tes dari bidang kesehatan hingga kebohongan.

“Calon pekerja juga tidak boleh diketahui mengonsumsi obat ilegal dalam 12 bulan terakhir,” ujar CIA. Hingga saat ini, CIA telah memiliki 1.400 pustakawan. Posisi ini penting untuk CIA karena bertugas merapikan dan menyusun seluruh informasi yang sudah didapat oleh mata-mata di lapangan.

KLIKKABAR.COM

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :