INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Di Bener Meriah, Sepasang Calon Pengantin Tenggelam di Kolam

Di Bener Meriah, Sepasang Calon Pengantin Tenggelam di Kolam
Ilustrasi
KantoMaya News, BANDA ACEH – Sepasang calon pengantin atas nama Ari Irawandi, 27 Tahun, Warga Kp Karang Jadi dan Irmayanti, 23 Tahun, Warga Kp Balokan, Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah tenggelam di Lokasi pemandian air terjun Kp. Tansaran Bidin Kec. Bandar Kabupaten Bener Meriah, Selasa, 15 Maret 2016.

Kejadian tersebut berawal sekira pukul 10.00 wib, empat orang muda – mudi dari lampahan menuju pemandian air terjun Kp. Tansaran Bidin Kec Bandar Kab. Bener Meriah.

Sesampainya di lokasi pemandian air terjun sekira pukul 11.40 Wib Ari Irawandi (korban yang belum di temukan) kemudian menuju bebatuan sembari membawa kamera dan memfoto adiknya Erik dan Krisna. Sampai disitu, dikarenakan pijakan batu licin serta tidak adanya keseimbangan lalu seketika Ari Irawandi terjatuh ke air dan pada saat itu juga adiknya yang bernama krisna mencoba membantu dengan cara memegang tangan sang kakak namun dikarenakan derasnya air adiknya terpaksa melepaskan pegangan tersebut dan kemudian naik keatas bersama dengan Erick untuk mencari bantuan dengan meninggalkan saudari Irmayanti di lokasi.

Setelah bertemu dengan pengunjung lainnya dan meminta pertolongon Erick dan dan krisna tidak melihat lagi Irmyanti yang juga calon kakak iparnya itu. Berselang kemudian, Irmayanti di temukan oleh basarnas dalam keadaan meninggal dunia yakni dalam keadaan terjepit diantara batu aliran air terjun.

Pada saat ini, Basarnas di bantu personil Polsek Bandar, Koramil Bandar dan masyarakat sekitar belum juga menemukan Ari Irawandi. Mengingat waktu sudah larut malam, pencarian di hentikan dan dilanjutkan esok hari pada rabu tanggal 16 maret 2016 pukul 09.00 WIB.

KLIKKABAR.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :