INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Diterpa Badai Cedera, Juventus Pakai 4-3-3 vs Munchen?

Diterpa Badai Cedera, Juventus Pakai 4-3-3 vs Munchen?
KantoMaya News - Banyak teka-teki mengiringi langkah Juventus menuju Allianz Arena, markas Bayern Munchen untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Terutama tentang formasi apa yang akan mereka terapkan untuk mengatasi badai cedera yang mereka rasakan.

Ya, Juventus memang dipastikan tak bisa memainkan tim terbaik mereka di leg kedua kali ini. Nama-nama seperti Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio dan Martin Caceres dipastikan absen karena cedera.

Kehilangan para pemain tersebut, terutama tiga nama pertama jelas menjadi sebuah kerugian besar bagi Si Nyonya Tua. Dan itu yang membuat menarik untuk menebak formasi yang akan diterapkan pelatih Massimiliano Allegri untuk mengejar kemenangan pada laga ini.

Dilansir Football Italia, Juventus dikabarkan akan menyiapkan formasi 4-3-3 dengan menempatkan trio lini depan pada diri Alvaro Morata, Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado.

Sementara untuk di lini tengah, Bianconeri akan memainkan Paul Pogba dan Sami Khedira, sementara posisi Claudio Marchisio akan dimainkan oleh Hernanes.

Tanpa Chiellini di lini belakang jelas sebuah kehilangan besar bagi Juventus. Dan itu sebabnya Allegri kemungkinan akan tetap memainkan empat bek pada diri Stephan Lichsteiner, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan juga Patrice Evra untuk melindungi Gianluigi Buffon.

Bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :