INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Donald Trump Lagi-Lagi Ucapkan Komentar Kontroversial Soal Islam

Donald Trump Lagi-Lagi Ucapkan Komentar Kontroversial Soal Islam
KantoMaya News - Donald Trump kembali melontarkan komentar yang kontroversial soal Islam. Baru-baru ini, Donald mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia menilai Islam membenci Amerika Serikat.

Karena itulah menurutnya, umat Muslim harus dilarang masuk ke Amerika Serikat. Menurutnya, warga Amerika Serikat harus bersikap waspada dengan umat Muslim.

Pebisnis berusia 69 tahun ini bahkan dengan jelas mengungkapkan bahwa yang ia maksud dalam pernyataannya ini adalah seluruh umat Muslim secara umum. Menurut Donald, umat Muslim tak bisa dibedakan antara yang biasa dan radikal.

"Menurutku Islam membenci kami. Kita harus waspada," ujar Donald dalam wawancaranya dengan CNN pada Rabu (9/3/2016). "Kita harus sangat berhati-hati dan tidak bisa membiarkan orang-orang dengan kebencian terhadap AS masuk ke negara ini."

"Sulit untuk menentukannya (antara yang radikal dan tidak)," tambahnya. "Sangat sulit memisahkannya."

Donald bahkan mengaku akan memberlakukan hukuman penyiksaan yang kini telah dilarang di AS untuk menginterogasi teroris jika ia menjadi Presiden. "Saya akan membicarakannya dengan para jenderal. Kita harus melakukannya lebih keras lagi dari yang sekarang," ungkapnya.

Ini bukanlah komentar anti-Islam pertama yang pernah diucapkan Donald Trump. Beberapa waktu lalu, Donald pernah membuat heboh publik saat menyerukan larangan bagi umat Muslim untuk memasuki Amerika Serikat.

WowKeren.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :