INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Emosi Bu Tuti Kepada Pendemo: Jangan Injak Tanaman, Saya Capek Ngerawatnya!

Emosi Bu Tuti Kepada Pendemo: Jangan Injak Tanaman, Saya Capek Ngerawatnya!
Bu Tuti (Baju Hijau)
KantoMaya News, Jakarta - Kondisi taman yang berada di depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Medan Merdeka Selatan, terlihat rusak terinjak oleh pengunjuk rasa. Kondisi itu membuat salah seorang petugas pertamanan DKI yang sedang membersihkan taman itu marah.

"Mas-mas jangan diinjak-injak gitu dong tanamannya. Ini saya baru tanam lagi, jangan dirusak dong," ujar Ibu Tuti (54) petugas pemeliharaan jalur hijau jalan, Dinas Pertamanan dan Pemakanam Provinsi DKI Jakarta, di lokasi, Senin (21/3/2016).

Kemarahan Ibu Tuti bukan tanpa sebab. Tanaman yang dirawatnya langsung rusak terinjak-injak oleh para pendemo. Ia pun sempat memarahi beberapa pendemo yang ketahuan menginjak tanaman.

"Jangan mentang-mentang lagi demo, bisa seenaknya nginjak taneman. Saya capek tahu merawatnya," ujar Ibu Tuti sembari mengangkat sapu dan mengusir para pendemo agar tidak menginjak tanaman.

Karena kalah jumlah dengan penunjuk rasa, ia pun hanya bisa berdiam dan membersihkan sisa-sisa tanaman yang telah rusak.

"Mentang-mentang demo karena situ kuli sopir, saya juga kuli taman dihargai juga dong, tanaman-tanamannya jangan dirusak. Ahok mana tahu kalau tamannya rusak," ucapnya.

Sebelumnya, ratusan demonstran melakukan unjuk rasa di depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan. Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah menemui ratusan demonstran dan meminta agar mereka kembali beroperasi serta melayani masyarakat.

Detik.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :