INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Kejati Geledah Kantor Gubernur Aceh, Ada Apa?

Kejati Geledah Kantor Gubernur Aceh, Ada Apa?
KantoMaya News, Banda Aceh - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh menggeledah salah satu ruang di kantor Gubernur Aceh siang ini, Kamis, 3 Maret 2016.

Informasi yang diterima, penggeledahan tersebut dikarenakan ruangan tersebut dulunya pernah dipakai oleh Dinas Keuangan Aceh.

"Benar, tapi kantornya gak digeledah semua, cuma satu ruangan aja karena dulunya kantor ini pernah dipakai oleh Dinas Keuangan Aceh," kata Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh, Frans Delian yang dihubungi Mediaaceh.co Kamis 3 Maret.

Menurutnya, penyidik dari Kejati Aceh yang tiba sekitar pukul 14:50 WIB ingin menggeledah salah satu ruangan yang katanya pernah dipakai oleh Dinas Keuangan Aceh untuk menyimpan berbagai arsip-arsip dan dokumen.

Pasalnya, kata Frans lagi, dulunya ruangan tersebut merupakan sebuah ruang yang dipakai oleh Dinas Keuangan Aceh sebelum pindah ke Cot Irie, Ulee Kareng. "Bukan kantor Gubernurnya yang digeledah. Dulu Dinas Keuangan Aceh di bawah biro Setda Aceh dengan nama Biro Keuangan Aceh.

Tapi waktu digeledah pihak Kejati pun isinya sudah kosong sebagian sebab isi gudangnya dulu udah dipindahkan ke Cot Irie," katanya lagi.

MEDIAACEH.CO
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :