INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Preview Southampton vs Liverpool: Sejarah Untungkan Si Merah

Preview Southampton vs Liverpool: Sejarah Untungkan Si Merah
Southampton Vs Liverpool
KantoMaya News, SOUTHAMPTON - Liverpool punya kans besar naik ke posisi enam klasemen Liga Premier Inggris. Minggu (20/3/3016), Liverpool akan menghadapi Southampton, tim yang tak pernah mengalahkan mereka di lima bentrokan terakhir.

Dalam kesempatannya tersebut, Liverpool imbang sekali dan menang empat kali. Kemenangan terbesar diukir The Reds pada 3 Desember 2015 lalu. Tampil di ajang Capital One Cup, Liverpool menang telak 6-1. Hebatnya, hasil tersebut mereka raih saat berkunjung ke St Mary's Stadium, markas Southampton.

Catatan positif Liverpool juga bisa dilihat dari empat laga terakhirnya. Tim asuhan Jurgen Klopp sukses menorehkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara Southampton, di kesempatan yang sama hanya bisa meraih satu kemenangan. Sisanya mereka kalah dua kali dan imbang sekali.

Untuk sementara, kedua tim sama-sama mengantongi 44 poin. Namun Southampton lebih unggul dalam hal produktivitas gol. Karenanya mereka berhak menempati posisi tujuh klasemen, satu tingkat lebih baik dari aramda The Anfield Gank.

Namun jika Southampton kalah, mereka bisa terdepak hingga ke urutan sembilan. Sebaliknya, kemenangan bisa membawa Sadio Mane Cs ke posisi enam menggusur Manhester United.

Hal sama dirasakan oleh Liverpool. Karenanya laga nanti diyakini bakal berjalan sengit sebab kedua tim sama-sama ngotot mengincar peringkat enam di papan klasemen Liga Premier Inggris.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Southampton (4-2-3-1): Forster; Cedric Soares, Van Dijk, Jose Fonte, Bertrand; Wanyama, Romeu; Ward-Prowse, Mane, Tadic; Pelle

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Sakho, Lovren, Moreno; Emre Can, Lallana, Henderson; Coutinho, Firmino, Sturridge

SindoNews
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :