INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

TOP 30 Global Mobile Media Source Advertising untuk Android

TOP 30 Global Mobile Media Source Advertising untuk Android
Berikut ringkasan hasil WMC 2016:
Pada Ajang World Mobile Congress 2016 yang diselenggarakan di Barcelona pada 22 - 25 Februari 2016 ditetapkan 30 Ranking Media Source Advertising untuk Mobile dan tentunya beberapa nama sudah sangat familiar di dunia Mobile Advertising bagi para Internet Marketer khususnya para pengguna Paid Traffic.
 
1. Tahun ini facebook tetap bercokol di posisi no.1 dan tak terbantahkan sebagai salah satu social media advertising dengan source terluas tentunya.

2. Untuk tahun ini format iklan yang mendominasi adalah pemasangan aplikasi (affiliate CPI/CPA) dan Video Advertising dengan nilai retention 30% - 90% lebih tinggi dibandingkan jaringan lain.

3. Jejaringan sosial tetap menjadi yang teratas dalam kualitas retention, khususnya untuk Android Base.

4. Google masih tetap menjadi penyumbang kualitas dengan skala yang amat sangat luas.

5. Twitter muncul menjadi salah satu source terbaik dalam hal retention untuk Android, hal ini terjadi setelah adanya integrasi antara Twitter dan MoPub.

6. Perbedaan tingkat retention untuk iOS masih lebih tinggi dibandingkan Android

7. Pasar Asia mendominasi pasar dengan raihan 1/3 dari total seluruh dunia.

Yuk sekarang kita lihat siapa saja sih yang masuk dalam jajaran Ranking 30 besar untuk kategori Gaming - Android:

1. Facebook
2. Avazu
3. Google Adwords
4. Tapjoy
5. Chartboost
6. Unity
7. Mobvista
8. AdColony
9. Cheetah mobile
10.AppLovin
11.Vungle
12.Fyber
13.Supersonic
14.Appia
15.AppLift
16.Gilspa
17.Line
18.Twitter
19.Mobilecore
20.DAU-UP
21.Yeah-Mobi
22.Mail.ru Group
23.AppDriver
24.NativeX
25.Heyzap
26.AdFlex
27.Inmobi
28.Playhaven
29.Motive
30.Appnext

Sumber : www.appsflyer.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :