INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Yusril Ihza Mahendra Mulai Banjir Dukungan

Yusril Ihza Mahendra Mulai Banjir Dukungan
KantoMaya News, JAKARTA -- Puluhan tim relawan mendatangi bakal calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra di sekretariat kemenangan Yusril di Kemang, Sabtu (19/3). Tim Relawan itu antara lain Pendukung Yusril (Penyu), Rumah Aspirasi Jakarta (Raja), Laskar Annisa, dan Tim Pemuda Cempaka Putih.

Melalui pimpinan masing-masing, para relawan menyatakan siap mendukung dan memenangkan Yusril sebagai pemimpin DKI Jakarta. Mereka ingin gubernur yang cerdas, jujur, pekerja keras dan santun. "Figur seperti itu ada pada diri Pak Yusril," ujar Ketua Laskar Annisa, Ratna dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (20/3).

Ketua Raja, Eko mengatakan pihaknya menginginkan gubernur yang tidak bersikap kasar pada rakyatnya. "Kami dukung Pak Yusril karena ia bisa tegas tanpa harus kasar pada warganya," kata dia.

Menyikapi dukungan dari sejumlah tim relawan, Yusril menyatakan akan berjuang untuk memenangkan persaingan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Dia pun mengajak semua relawan bekerja keras membantu memenangkan persaingan. "Saya yakin dapat membangun Jakarta lebih baik dari pemimpin yang sekarang," ujar Yusril. Dia juga berharap pada Pilgub DKI 2017 nanti, hanya ada dua pasang kandidat yaitu dirinya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

REPUBLIKA.CO.ID
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :