INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Zidane Kini Dapat Kekuasaan Lebih

Zidane Kini Dapat Kekuasaan Lebih
KantoMaya News - Kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid nampaknya akan membawa perubahan besar di kubu Real Madrid. Bukan cuma soal hasil akhirnya, namun komentar Cristiano Ronaldo pasca pertandingan juga membawa masalah.

Ronaldo mengatakan bahwa jika semua pemain berada di level yang sama dengannya, maka Madrid akan berada di puncak la Liga. Namun Ronaldo kemudian mengklarifikasi bahwa level yang ia maksud adalah level kebugaran fisik.

Namun ucapan Ronaldo itu terlanjur memberikan pengaruh kepada banyak pihak di Madrid, salah satunya adalah Presiden klub, Florentino Perez. Sadar bahwa para bintangnya sudah mendapatkan kebebasan yang terlalu berlebihan, Perez pun kini siap membatasinya.

Menurut Sport, Perez kini mengalihkan kekuasaan itu kepada Zinedine Zidane. Mulai saat ini, Zidane diizinkan untuk memilih siapa pun pemain yang ingin ia turunkan. Perez tidak akan mencampuri lagi urusan tim, termasuk menentukan siapa pemain yang harus bermain di laga tertentu.

Dengan kebebasan itu, artinya Perez siap memberikan perlindungan jika ada pemain bintang yang mengajukan protes karena dipinggirkan. Zidane dan Perez pun sudah bertemu untuk membahas topik ini.

Bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :