INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Akhirnya Gubernur Aceh Copot Dirut Rumah Sakit Ibu dan Anak?

Gubernur Aceh Copot Dirut Rumah Sakit Ibu dan Anak?
KantoMaya News, BANDA ACEH – Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah dikabarkan akan mencopot jabatan Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak, drg Erni Rahmayani terkait kasus meninggalnya ibu dan anak beberapa hari yang lalu saat melakukan persalinan.

Berdasarkan informasi yang diterima Klikkabar.com di lingkungan Pemerintah Aceh bahwa pencopotan Dirut RSIA akan berlangsung sore ini sekaligus pelantikan terhadap direktur baru rumah sakit tersebut.

Namun, saat dikonfirmasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Aceh, Muhammad Yani. Ia mengatakan belum mengetahui adanya kabar pergantian Direktur rumah sakit ibu dan anak.

“Saya belum mendapat informasi tentang itu,” ujarnya

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Biro Humas Aceh, Frans Delian. Ia mengatakan belum mengetahui perihal pencopotan Direktur RSIA. Bahkan, lanjutnya, saat ini Gubernur Aceh sedang berada di Aceh Timur dalam rangka kunjungan kerja. “Sementara ini belum ada karena Pak Gubernur sedang di Aceh Timur, tapi akan saya cek dulu,” ujar Frans Delian kepada Klikkabar.com melalui sambangan seluler, Senin 4 April 2016.


KLIKKABAR.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :