INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Lebih Mewah, Posisi New Avancier di Atas Honda CR-V

KantoMaya News -- Keluarga lini SUV Honda di Negeri Panda akhirnya resmi bertambah dengan hadirnya New Avancier yang baru saja menjalani debut perdana di tengah riuh ramainya Beijing Auto Show 2016 belum lama ini.

Sosok ganteng yang terlahir mengenakan basis SUV Honda Concept-D tersebut dibawa sebagai Sport Utility Vehicle termewah oleh Guanqi Honda di Tiongkok. Posisinya di pasar nanti bakal menempati yang tertinggi, yakni di atas CR-V dan X-RV (HR-V versi Tiongkok).

Keistimewaan Honda Avancier pertama terletak di fisiknya yang bongsor dan kekar. Mengusung wheelbase sepanjang 2.820mm dengan konfigurasi tempat duduk 5-penumpang, bekal kenyamanan ruang kabin yang lega dan nyaman Avancier siap memusuhi rivalnya, termasuk Toyota Highlander, Ford Edge dan Nissan Murano.

Bicara soal penampilan, si big SUV anyar Honda memasang perawakan yang atletis sekaligus elegan berhiaskan large chrome front grille dan LED headlamps, sloping roofline, roofrails, panoramic glass roof serta wrap-around taillights yang mengisi area buritan.


Mekanisme dapur pacu Honda Avancier diperkuat oleh mesin anyar 'Sport Turbo' VTEC 4-silinder Earth Dream Tech dengan turbocharger. Power dari mesin tersebut disalurkan ke transmisi otomatis 9-percepatan yang mengisis fitur baru steering-wheel mountedshift paddles.

Kabarnya nanti akan ada pula varian bermesin hybrid dan mesin 2.4liter N/A disajikan dalam waktu dekat.

Berikut Videonya :

otosia.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :