INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Pacar Dilamar Orang, Pria Asal Pidie Jaya Ini Akhirnya Pasrah dan Coba Bunuh Diri

Pacar Dilamar Orang, Pria Asal Pidie Jaya Ini Akhirnya Pasrah dan Coba Bunuh Diri
KantoMaya News, ACEH UTARA -- Syarbaini (37th) warga Desa Kreng Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya melakukan percobaan bunuh diri dirumah pacarnya Safriani di Desa Keutapang Kecamatan Tanah Pasir Aceh Utara.

Syarbaini dalam keadaan tak sadarkan diri akibat percobaan bunuh diri dilarikan ke puskesmas Kecamatan Tanah Pasir setempat oleh Anggota Kepolisian Resor Aceh Utara Sektor Tanah Pasir pada Selasa 5 April 2016 siang.

Kapolsek Tanah Pasir Iptu Mansyurdin mengatakan, Ia coba melakukan upaya bunuh diri dengan cara meminum obat sakit kepala merk panadol sebanyak 20 butir sekaligus, beberapa saat kemudian ia pun jatuh pingsan tak sadarkan diri. Lalu datang beberapa warga ke Polsek Tanah Pasir melaporkan hal tersebut, kemudian kita bergerak terjun ke TKP.

“Tindakan yang dilakukannya diduga kuat karena frustasi, gagal dalam urusan cinta, mulanya ia datang kerumah pacarnya untuk menanyakan tentang hubungannya yang telah berjalan 7 bulan, setiba dirumah pacarnya ia pun mengetahui bahwa pacarnya pada hari kemarin baru saja menerima lamaran dari lelaki lain”. Ungkapnya Iptu Mansyurdin.

Lanjutnya, Setelah mendapatkan pertolongan dipuskesmas setempat kini keadaan korban telah pulih dan telah diamankan di Mapolsek Tanah Pasir guna menunggu dijemput keluarganya dari Pidie Jaya.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :