INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Pellegrini: City ke Paris Bukan Untuk Incar Skor 0-0

Pellegrini: City ke Paris Bukan Untuk Incar Skor 0-0
KantoMaya News - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa timnya sama sekali tak hanya mengincar hasil imbang tanpa gol saat bertemu PSG.

Pada pertemuan leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes tersebut, The Citizens memang tak diunggulkan mampu mengalahkan sang tuan rumah melihat performa apik PSG di kandang sendiri musim ini.

Namun ditegaskan Pellegrini, baik PSG dan City sama-sama punya peluang lolos yang sama. Dan juga dikatakannya, The Citizens tak akan datang untuk meraih hasil imbang tanpa gol yang akan jadi keuntungan bagi timnya di leg kedua nanti.

"Kedua tim punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Peluangnya 50-50 untuk kedua tim" ujarnya.

"Ini penting bagi klub, fans dan para pemain. Musim lalu kami terhenti karena menghadapi tim kuat seperti Barcelona. Sekarang kami telah berkembang, kami memuncaki klasemen grup untuk pertama kali dan lolos ke 16 besar untuk pertama kali," tambahnya.

"Kami tahu ini laga sulit untuk kami hadapi, tapi kami yakin kami punya kans untuk lolos. Kami tak datang ke Paris untuk imbang 0-0. Kami akan bermain seperti biasa kami bermain," tandasnya

Bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :