INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Warga Mutiara Ditemukan tak Bernyawa di Rumah

Warga Mutiara Ditemukan tak Bernyawa di Rumah
KantoMaya News, SIGLI - Junaidi Ali Basyah (45) warga Gampong Paloh Kambuek, Kecamatan Mutiara, Pidie, Senin (4/4/2016) sekitar pukul 17.25 WIB, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di rumahnya sendiri.

Jasad Junaidi yang beraktivitas sebagai buruh pasir tradisional itu diduga telah meninggal dua hari. Tapi, tetangganya tidak mengetahui karena lelaki tersebut tinggal sendiri di rumah miliknya. Ibu kandungnya bernama Halimah Yahya (70) yang awalnya menemukan Junaidi sudah tidak bernyawa di tempat tidur.

"Ibu kandung korban datang bersama Ainal Husna ke rumah korban. Air mata ibunya sontak tumkpah saat melihat anak kandungnya ‎sudah tidak bernyawa," kata Kapolsek Mutiara, AKP Agus Apriadi kepada Serambinews.com.

Kata Agus, berdasarkan keterangan petugas medis bahwa jasad Junaidi telah meninggal dunia dua hari. Kondisi tubuh korban telah membengkak. "Kita tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Pihak keluarga langsung melakukan fardhu kifayah terhadap jasad korban," katanya.

SERAMBINEWS.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :