INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Beli Produk Intel di MatahariMall.com Dapat Diskon 15%

Beli Produk Intel di MatahariMall.com Dapat Diskon 15%
KantoMaya News, Jakarta - Sebagai situs e-commerce terbesar di Indonesia, MatahariMall.com selalu menghadirkan promo menarik bagi pelanggan setianya. Kali ini, MatahariMall.com mengadakan promo diskon 15% untuk pembelian produk Intel.

Head of Performance Marketing MatahariMall.com Timothius Martin mengatakan, Intel merupakan salah satu produsen teknologi terkenal di dunia. Semua produk Intel sangat berkualitas dan bermanfaat untuk aktivitas. MatahariMall.com menyediakan berbagai macam produk Intel dan sudah didiskon hingga 15%.

"Bagi pencinta komputer bisa langsung beli produk ini di MatahariMall.com, karena produk Intel dapat diskon tambahan 15% untuk setiap pembeliannya. Produk dijamin keasliannya dan para pelanggan tidak perlu takut untuk membeli produk ini, karena MatahariMall.com menjamin produk yang dibeli akan sampai dengan baik ke tujuan," ujar dia di Jakarta, Selasa (24/5).

Dia menjelaskan, pelanggan bisa langsung mengecek website MatahariMall.com untuk mengetahui informasi promo lebih detail. "Tunggu kehadiran promo menarik lainnya dari kami dan jangan lewatkan promo menarik ini, karena pelanggan dapat berbelanja produk Intel sepuasnya hanya di MatahariMall.com," ujar dia.

MatahariMall.com merupakan situs ritel online terbesar di Indonesia yang mengusung konsep O2O. MatahariMall.com didukung oleh Lippo Group yang mengelola Matahari Department Store dan Hypermart.

Ridho Syukro/HK
BeritaSatu.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :