INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Hiddink: Ranieri Menelepon Saya untuk berterima kasih

Hiddink: Ranieri Menelepon Saya untuk berterima kasih
KantoMaya News - Pelatih Chelsea, Guus Hiddink mengungkapkan bahwa ia mendapatkan telepon dari Claudio Ranieri, pelatih Leicester City. Ranieri menelepon untuk mengucapkan terima kasih kepada Hiddink dan Chelsea.

Seperti diketahui, Chelsea baru saja menahan imbang Tottenham Hotspur. Meskis empat tertinggal 0-2, Chelsea mampu memaksakan hasil imbang terhadap Spurs. Hasil itu memastikan Leicester menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Hiddink mengungkapkan bahwa Ranieri berterima kasih atas kinerja Chelsea pada babak kedua. Hiddink pun membalas dengan mengucapkan selamat kepada Ranieri yang sudah menjadi juara.

"Setelah peluit akhir, beberapa menit setelah judo di akhir pertandingan, saya mendapatkan telepon dari Ranieri. Dia berterima kasih kepada saya atas yang kami lakukan pada babak kedua. Saya mengucapkan selamat kepadanya. Saya tidak melihat apakah dia menangis. Tapi suaranya tergetar. Dia tak banyak bicara, cuma mengucapkan terima kasih sekitar lima kali," terang Hiddink kepada ESPN.

Ranieri sendiri akhirnya mengubah jadwal penerbangannya dari Italia. Ia memang barusan makan siang bersama ibunya di Italia dan sempat akan melewatkan laga Chelsea melawan Tottenham.

Bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :