INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

MARKAS Kaskus, festival jual beli dan komunitas terbesar di Indonesia

MARKAS Kaskus, festival jual beli dan komunitas terbesar di Indonesia
KantoMaya News -- Sebagai salah satu platform digital besar di Indonesia, Kaskus akan menggelar sebuah festival jual beli yang mengumpulkan Kaskuser--sebutan para pengguna Kaskus--MARKAS (Market dan Komunitas) 'The Happiest Community Marketplace'.

MARKAS yang pertama kalinya digelar pada Sabtu dan Minggu (28-29 Mei 2016) di Area Hall Basket, Senayan, Jakarta, akan menjadi ajang pertemuan seluruh Kaskuser yang berkumpul di satu tempat, baik penjual, pembeli, serta komunitas yang tergabung di Kaskus.

Ronny Sugiadha, Chief Marketing Officer (CMO) Kaskus, memiliki mimpi besar dengan membuat salah satu festival terbesar di Indonesia dengan dukungan kerjasama yang dilakukan bersama aplikasi transportasi daring (online) Grab dan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara.

"MARKAS digagas karena Kaskus ingin membuat acara komunitas yang memiliki ciri khas. Menurut kami, tahun ini adalah momen yang tepat untuk membuat sebuah acara besar sekaligus memperingati ulang tahun ke-17 Kaskus," ungkap Ronny di Hotel Atlet, Jakarta, Rabu 18 Mei 2016.

Di tahun pertamanya, MARKAS akan membuat aktivitas seperti bazar yang diikuti oleh 164 penjual, terbagi atas empat kategori, yakni Food, Fashion, Toys, dan Lifestyle. Selain bazar, akan ada juga hiburan dari para musisi, seperti Andien, Tulus, dan Maliq & D'Essentials. MARKAS juga akan diramaikan dengan Kaskus Official Merchandise Store, area piknik, dan photo booth.

"Ada dua program online yang sedang berjalan, Paket Cendol dan Paket Cendol Big. Kami juga bekerja sama dengan Indomaret untuk distribusi tiket Markas," papar Roni.

Andrew Darwis, pendiri Kaskus mengungkapkan kebanggaannya atas dukungan seluruh kalangan yang turut menyukseskan acara. "Suatu kebanggaan bagi kami bisa membuat acara sebesar ini, acara yang membuat seluruh Kaskuser bertemu dan berkumpul di satu tempat, yaitu MARKAS," ungkap Kaskus, Andrew Darwis .

Tiket MARKAS akan dijual dengan harga Rp20.000 disertai sejumlah penawaran di masa pre-sale pada periode 1-22 Mei 2016. Bagi yang tertarik dengan untuk terlibat dalam acara ini, silakan mengunjungi website MARKAS Kaskus.

Beritagar.id
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :